Warga Minta Jalan Cikumpay-Ciparay Segera Dibangun

Gemasiber80news.com, LEBAK – Warga meminta kepada pemerintah agar segera membangun jalan Cikumpay-Ciparay yang kondisinya sangat rusak berat, karena dengan rusaknya jalan tersebut menghambat perjalanan, cepat rusaknya onderdir kendaraan serta biaya ongkos transportasi yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang warga Lebak Selatan (Baksel) Herman kepada tim awak media Gemasiber80news,com. Minggu (24/7/2022).

Dikatakan Herman, “Saya selaku warga yang sering menggunakan jalan ini merasa kecewa dengan kondisi jalan yang rusak, saya meminta kepada pemerintah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten hingga pusat agar segera membangun jalan ini, karena dengan rusaknya jalan ini membuat mahalnya ongkos transportasi dan waktu tempuh pun terasa lama,” ujarnya.

Sementara, Dedi Vistasio Aktivis Lebak Selatan (Baksel) mendukung pernyataan salah seorang warga tersebut, “Saya meminta agar jalan tersebut segera dibangun. Saya berharap baik Pemerintah Kabupaten Lebak dan Pemprov Banten dalam hal pembangunan jalan ini duduk bersama, agar harapan warga segera terwujud memiliki jalan yang layak untuk dilalui,” tuturnya.   *(Didin/Aan/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *