Asda 1 Hadiri Sosialisasi Produk Hukum Daerah Bagi Pemdes

Gemasiber80news.com, LEBAK – Asisten Daerah (Asda) 1 Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Alkadri, menghadiri sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan sosialisasi Produk hukum bagi Pemerintah Desa (Pemdes) tahun anggaran 2022, selain Asda 1 hadir pula Kadis DPMD, Kejaksaan, Polres Lebak, Camat Cilograng, Kepala Desa, BPD, Unsur Desa dan dari unsur pegawai Kecamatan. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (20/9/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asda 1 Alkadri mengatakan, “Kehadiran kami bersama rekan yang lainnya bukan hanya sekedar pormalitas, tetapi ingin memberikan informasi yang penting,” ujarnya.

Lanjut Asda 1, “Saya mengapresiasi terhadap kinerja aparatur yang ada di Kecamatan Cilograng, para kepala desa, terutama dari SDM nya yang kami anggap mumpuni, hampir semuanya Sarjana,” ungkapnya.

Sementara, Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP., menuturkan, “Saya mengucapkan selamat datang dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Asda 1 dan rombongan yang telah datang ke Kecamatan Cilograng dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi produk hukum kepada pemerintahan desa, semoga dengan adanya kegiatan ini bermamfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Pantauan awak Media Gemasiber80news.com, kegiatan sosialisasi ini berjalan tertib, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.   *(Dian/Bendi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *