Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT DD Cipeundeuy

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Desa Cipeundeuy kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VII dan VIII Bulan Juli dan Agustus 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Briptu Mohamad Warih lakukan monitoring sekaligus pengamanan dalam kegiatan penyalurannya yang bertempat di Aula Kantor Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Jumat, (2/9/2022).

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut juga turut dihadiri Kapala Desa, Feni, Kanit Intel Polsek Malingping AKP Heri Supriadi, Babinsa Koramil Malingping, Pelda Sukarno, para Perangkat Desa Cipeundeuy dan warga yang mendapatkan BLT-DD.

Penerima BLT DD Tahap VII dan VII Bulan Juli dan Agustus 2022 Desa Cipeundeuy sebanyak 93 KPM, masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah), selaku operator penyaluran BLT-DD tersebut Iman dan Iwan.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan pihaknya akan selalu hadir setiap kegiatan yang ada di desa salah satunya dalam penyaluran BLT-DD.

“Kami dari pihak Polsek Malingping akan terus melakukan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan penyaluran BLT-DD di wilayah hukum Polsek Malingping guna menjamin keamanan dan tidak adanya penyelewengan,” ujar AKP Sugiar.

Sementara itu Briptu Mohamad Warih juga mengatakan dirinya hadir untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Cipeundeuy.

“Penyaluran BLT-DD di Desa Cipeundeuy kali ini disalurkan kepada 93 KPM untuk periode bulan Juli, Agustus 2022 dengan total bantuan yang diterima masing-masing KPM sebanyak Rp 600.000,” jelas Mohamad Warih.

Briptu Mohamad Warih mengatakan dirinya juga menyampaikan kepada pemerintah desa dan warga penerima bantuan.

“Saya juga menyampaikan kepada pemerintah desa untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan dana desa dan kepada warga penerima bantuan agar mempergunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan,” pungkasnya.   *(Dena F.P).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *