Dispar Banten Bangun Gazebo di Desa Gunungbatu

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pariwisata (Dispar) telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Gazebo (Saung atau Lesehan-red) di Desa Gununbatu Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dengan nama paket yang tertera di Papan Informasi Publik (PIP) Penataan Destinasi Desa Gunungbatu, No kontrak 556/4461Dispar/2022, dengan nilai kontrak Rp 425.210.000 (Empat ratus dua puluh Lima juta dua ratus sepuluh ribu rupiah), kegiatan ini dikerjakan oleh CV Hafa Sinergi Raya dan konsultan pengawas CV Nadiya Karya Persada.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Gunungbatu Aas Mulyana, menuturksn, Ya benar bahwa di desa kami sedang dibangun gazebo dan sarana penunjangnya yang berlokasi di area sekitar lapangan sepak bola Gunungbatu. Dan saya juga pro aktif mengawasi pembangunan ini,” tuturnya. Kamis (1/9/2022).

Saat ditanya awak media siapa pelaksana dilapangan, Aas Mulyana pun mengatakan, hubungi saudara Rojak.

Saat ditemui awak media gemasiber80news.com Rojak, mengungkapkan, “Saya bukan pelaksana, akan tetapi diminta untuk membantu dan juga turut mengawasi para pekerja oleh pihak kontraktor, biar pekerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), dan terkait PIP itukita baru terpasang,” ungkapnya.

Pantauan para awak media dilapangan, pekerjaan tersebut sedang dikerjakan yang tadinya tidak ada PIP Sekarang sudah terpasang.   *(Din/Ben/Dian).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *