Jaga Kondusifitas, Polsek Panggarangan Giat Pam Grand Final Puci Cup di Cibobos

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Panggarangan Polres Lebak yang dipimpin Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, bersama Aipda Lubis Hidayat Kanit Propam, Brigadir Encup Supriatna Bhabinkamtibmas, Brigadir Sigit Purnomo, Briptu Purwanto dan Sertu Asep M. Hasan anggota Koramil 0314/ Panggarangan melaksanakan giat pengamanan di Grend Final Sepak Bola Puci Cup antara Sibernet Fc dari Cibaliung VS Sekandal Fc dari Cihara, yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Cibobos Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Sabtu (22/10/2022)

Pada pelaksanaan kegiatan Grand final tersebut turut dihadiri oleh Musa Weliansyah anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usep Saepudin Sekretaris Camat (Sekcam) Cihara, Mulyadi Kepala Desa Karangkamulyan, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para panitia penyelenggara Open Tournamen Sepak Bola Cibobos, tak kurang penonton yang melihat pertandingan ini jumlahnya sekitar 1.200 (seribu dua ratus) orang.
Kegiatan open tournamen sepak bola di Cibobos ini didukung oleh Musa Weliansyah dengan memberikan sumbangan kepada panitia sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta) rupiah, yang diterima langsung oleh ketua panitia Yatna.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya yang dipimpin oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas saya perintahkan untuk melakukan pengamanan grand final sepak bola yang bertempat di lapangan Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.” Ucapnya.

Musa Weliansyah dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan “ia memberikan semangat dan motivasi kepada semua panitia penyelenggara Open Turnamen Puci Cup ini yang telah bekerja keras tanpa pamrih dari awal sampai akhir, yang mana kegiatan ini setiap tahunnya sering diadakan kegiatan open turnamen sepak bola, dan diacara penyambutan di Grand Final panitia menyelenggarakan seni kebudayaan kita seperti Debus, penca silat dan geugeunder, bagi saya acara ini luar biasa dan sangat menghibur .” Ujar Musa.

Selain itu Musa juga mengatakan bahwa ditahun yang akan datang khusus ditujukan kepada panitia, dirinya akan menyumbang kegiatan open turnamen sepak bola, minimal sebesar Rp. 20.000.000 dan maksimal Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta) dengan sarat Seni budaya angklung ditampilkan.” Tuturnya.

Dikatakan Musa “sebagai bukti saya mendukung kegiatan open turnamen ini saya secara pribadi telah memberi sumbangan uang untuk panitia sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah).” Pungkasnya.

“Yatna Ketua Panitia penyelenggara Open Turnamen Sepak Bola Puci Cup “mengucapkan terimakasih kepada Dewan Musa anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PPP, tak lupa kepada pihak keamanan dari Polsek Panggarangan, Koramil 0314/Panggarangan dan pemerintahan kecamatan Cihara serta kepada para penonton yang telah datang diacara gren final sepak bola antara Skandal FC VS Sibernet FC, untuk juara 1 Sibernet Fc dan Skandal FC juara ke 2, mudah- mudahan dengan kehadiranya diacara grand final ini dapat meramaikan suasana dilapangan dan terciptanya situasi yang Kondusif,
dan ditahun yang akan datang sesuai permintaan Dewan Musa kami selaku ketua panitia beserta anggota sanggup menyelenggarakan seni budaya angklung, Tukasnya.

Pantauan awak media kegiatan Open Turnamen Puci Cup Grand Final ini berjalan lancar, tertib dan ramai penonton. *(Neni/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *