Kades Warungbanten Dampingi Kapolsek Cibeber Memberikan Bantuan Kemanusian dari Kapolri

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibeber Polres Lebak membagikan bantuan kemanusian dari Bapak Kapolri kepada warga yang terkena dampak bencana banjir dan longsor untuk hari ini diberikan di Desa Neglasari dan dilanjutkan me Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, selain Kapolsek hadir pula Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy P, Danposmil Cibeber Serma Dedi, BPBD, Tagana, dan Relawan Selasa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat mengatakan bantuan kemanusian ini dari bapak Kapolri untuk warga korban bencana banjir dan longsor,” ujarnya.

“Dikatakan Kapolsek bantuan ini saya pastikan tepat sasaran karena sesuai dengan data dan fakta dilapangan, tandasnya.

Sementara Kepala Desa Warungbanten Rudianto mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda, Kapolres, Kapolsek Cibeber, Kabag Ops Polres Lebak, Danposmil dan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan baik secara moril maupun materil kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah, Tukasnya.

Pantauan awak Media Gemasiber80news.com, sampai malam ini pemberian bantuan ini berjalan lancar aman dan tertib. *(Joy/Neni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *