Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Pantau Debit Air Sungai Cibareno Pasca Hujan

Gemasiber80bews.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilograng AKP Asep Dikdik perintahkan Anggota Piket melaksanakan pengamatan serta pengecekan Debit Air Sungai Cibareno yang melintasi Desa Cibareno Kecamatan Cibareno pasca hujan Minggu (09-10-2022)

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.IK,M H Melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan“ pada saat hujan deras biasanya Sungai Cibareno suka meluap sehingga saya memerintahkan Anggota Piket Siaga untuk Patroli sekaligus kontrol ketinggian Debit Air.

“Mengingat intensitas curah hujan yang cukup tinggi hari ini di Kecamatan Cilograng, Anggota Polsek Cilograng melaksanakan Patroli dan mengecek sungai yang melintasi kecamatan Cilograng khususnya Desa Cibareno untuk mengantisipasi adanya bencana banjir maupun longsor.”

Dari hasil pantauan Anggota Polsek Cilograng Polres Lebak di lapangan sementara ini Debit Air yang ada di Sungai Cibareno meluap, namun pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin dan melakukan pengecekan.

“Kami selalu akan memberikan himbauan dan informasi kepada warga masyarakat di kecamatan Cilograng khususnya yang bertempat tinggal di bantaran aliran sungai cibareno agar senantiasa siap siaga apabila sewaktu waktu bencana banjir datang”. Tutupnya. *(Dian/Bendi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *