Kembali PT Cemindo Gemilang Tbk Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Desa Suwakan dan Cimancak

Gemasiber80news.com, LEBAK – PT. Cemindo Gemilang Tbk Produsen semen merk merah Putih kembali menggelar bakti Sosial (Baksos) kesehatan pemeriksaan, pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi warga Korban Bencana banjir di Desa Suwakan dan Desa Cimancak Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, hadir dalam baksos ini Kepala Corporate Social Responsibility (CSR) PT Cemindo Gemilang Tbk Adul Kusmono dan team CSR, Kepala Puskesmas Bayah dr Erwan Susanto, serta team kesehatan Kamis (13/10/2022).

Bacaan Lainnya

Saat ditemui disela sela kegiatannya Adul Kusmono kepala CSR PT Cemindo Gemilang mengatakan ” Saya bersama dengan team CSR dan kesehatan hari ini menggelar Baksos kesehatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dan juga sekaligus pembagian sembako bagi warga korban bencana banjir di Desa Suwakan dan Desa Cimancak terangnya.

Lanjut Adul Kusmono kegiatan ini alhamdulilah dari mulai sampai dengan selesai berjalan lancar sesuai dengan harapan, Tutur Kepala CSR yang super familiar ini.

Sementara Anah warga Desa Suwakan dan Mumun warga Desa Cimancak mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Cemindo Gemilang Tbk dan team CSR serta Puskesmas bayah yang telah menggelar pengobatan secara gratis juga pembagian paket Sembako “alhamdulilah kami dan warga yang lainnya merasa sangat terbantu sekali, Ungkapnya.

Kepala Desa Suwakan Yuyu Rohayudin mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang Tbk dan Puskesmas bayah yang telah menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis di desa kami ini, semoga saja semua amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT, Tukasnya.

Hal senada dikatakan oleh Kepala Desa Cimancak “Juhariyah ” Saya atas nama Kepala Desa Cimancak beserta jajajaran mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang Tbk yang telah menggelar Baksos kesehatan dan juga pembagian Sembako, Katanya.

Pantauan awak media gemasiber80news.com, kegiatan baksos kesehatan dan pembagian Sembako di Desa Suwakan dan Desa Cimancak ini berjalan lancar, ramai dan tertib. *(Din/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *