Kembali PT Cemindo Gemilang Tbk Menggelar Aksi Peduli Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Desa Bayah Timur

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bertempat di Kampung Sukajaya Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, selasa (18/10/ 2022) sekitar 60 warga menjalani pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang, Tbk. Program kesehatan dilakukan menjadi bagian penting dalam merealisasikan kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan demi terwujudnya peningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh Adul Kusmono Kepala Dept Humas dan CSR PT Cemindo Gemilang, Tbk. Dalam pelaksanannya kami pun bekerjasama dengan pemerintah desa dan Jajajaran Puskesmas Kecamatan Bayah, bagaimanapun sinergisitas antara perusahaan dengan stakeholders (para pihak pemangku kepentingan) adalah kunci bagaimana sebuah program dapat dinyatakan berhasil dan memiliki dampak yang luas bagi masyarakat, demikian imbuhnya.

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dirasakan cukup bermanfaat bagi warga hal ini diakui oleh Sekretaris Desa Bayah Timur Supyani, “ Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kegiatan yang telah dilakukan, kegiatan ini cukup bermanfaat bagi warga kami.

Sementara salah seorang warga yang bernama Mumun yang mengikuti kegiatan Aksi Peduli Kesehatan PT Cemindo Gemilang Tbk, “mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahan yang telah mengeggelar kegiatan pengobatan gratis ini.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com kegiatan pengobatan gratis ini berjalan lancar, tertib walaupun jumlah yang hadir cukup banyak. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *