Kumala Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir Baksel

Gemasiber80news.com, LEBAK – Relawan Keluarga Mahasiswa Lebak (kumala) mulai menyalurkan bantuan untuk para korban banjir bandang di desa cibareno kecamatan cilograng, kabupaten lebak provinsi banten.

Bacaan Lainnya

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah banjir yang terjadi di desa cibareno kecamatan cilograng.
Karena atas dasar kemanusiaan maka kumala kabupaten lebak memberikan bantuan baik donasi, makanan, dan relawan kumala” kata kordinator kumala lebak, Rian di lokasi banjir, kamis (13/10/2022)

Pria yang juga koordinator kumala lebak tersebut ini pun berharap bantuan dan tenaga relawan kumala yang turun ke lokasi bencana di desa cibareno dapat membantu dan meringankan warga yang terdampak banjir.

“Rian juga menambahkan bahwa relawan kumala lebak juga berkoordinasi dengan kepala desa cibareno untuk bisa bersinergi dalam pendistribusian bantuan dan juga prioritas daerah yang memang sangat membutuhkan bantuan.

kepala desa Cibareno ERIK MANSYAH” saya sangat banyak berterima kasih kepada koordinator kumala lebak yang telah simpati dan berpartisipasi terhadap warga saya yang terkena banjir bandang tersebut, semoga kedepannya kumala lebak terus bisa berkarya dan membantu warga warga yang lainya yang membutuhkannya. *(Dian/Bendi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *