Tak Kenal Lelah Kanit Binmas Polsek Panggarangan Hadiri Penetapan Cakades Pondok Panjang

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, bersama Briptu Bripka Sahrijal (Kanit Intel) dan Briptu Robbi Juliana (anggota Bhabinkamtibmas) hadiri kegiatan tahapan Pemilihan Pilkades, yang diselenggarakan oleh Panitia Di Desa Pondok Panjang, dalam rangka Penetapan calon Kepala Desa (Cakades) Pondok Panjang dari bakal calon menjadi calon kepala desa serta pengundian nomor urut warna bendera, yang kegiatan tersebut diselenggarakan diaula ruangan Kantor Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (8-10-2022).

Pada pelaksanaan kegiatan penetapan calon kepala desa Pondok Panjang dan pengundian nomor urut warna bendera, dihadiri oleh : Sekmat Cihara Usep Saepudin S.Pd. (panitia sub. Kecamatan Cihara), Kasipemeritahan Kecamatan Cihara Hendri S.IP. (Panitia Sub. Keamanan Cihara), Sawal S.E (Kasat Pol PP Kecamatan Cihara), Polsek Panggarangan Polres Lebak dihadiri oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Bripka Sahrijal (Kanit Intel, Briptu Robbi Juliana (anggota Bhabinkamtibmas), Koramil Panggarangan dihadiri oleh Serma Moh. Idris dan Plt Kepala Desa Pondok Panjang Hedi, ketua BPD dan Panitia 9 (Sembilan) Desa Pondok Panjang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “Bahwa benar di Desa Pondok Panjang hari ini Sabtu 8 Oktoberb2022 Pukul 14.00 wib, dilaksanakan tahapan kegiatan penetapan calon kepala Desa Pondok Panjang dari Bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa dan pengundian nomor urut warna bendera, kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota saya yaitu Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Bripka Sahrijal (Kanit Intel) dan Briptu Robbi Juliana (anggota Bhabinkamtibmas), yang kegiatan tersebut dilaksanakan bersama anggota Koramil dan bersama Sub. Panitia dari pemerintahan kecamatan Cihara. Ucapanya.

Iptu Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan mengatakan bahwa berdasarkan hasil undian dikegiatan tersebut Heru Purnomo ST, nomor urut 1 (satu) dengan warna bendera kuning. Rohani SM nomor urut 2 (dua) dengan warna bendera biru, Nurhedi nomor urut 3 (tiga) dengan warna bendera Coklat, Ace Sugiri S.Hut nomor urut 4 (empat) dengan warna bendera merah dan Subandi nomor urut 5 (lima) dengan warna bendera hijau, yang Alhamdulillah kegiatan tahapan Pemilihan Pilkades serentak tahun 2022 dapat berjalan dengan Kondusip, aman dan tertib. Tutupnya.

Usep Saepudin Ketua Sub. Panitia Kecamatan Cihara, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan tahapan pelaksanaan penetapan calon kepala desa Pondok Panjang, dari bakal calon menjadi calon kepala desa dan pengundian nomor urut warna bendera dilaksanakan kegiatan ini mengacu kepada perbup dan perundang-undangan yang berlaku di pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 Tandasnya.

Selanjutnya untuk penetapan calon kepala desa dan nomor urut warna bendera untuk kegiatannya silahkan dipandu oleh Panitia 9 pemilihan Kepala Desa Pondok Panjang, Ujarnya.

Aep Saepudin S.Pd, ketua panitia pemilihan Kepala Desa Pondok Panjang mengatakan, kami harap kepada para calon kepala desa Pondok Panjang agar tertib pada saat pengundian nomor urut dan warna bendera, sehingga pada pelaksanaan dikegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Aep Saepudin S.Pd. juga mengatakan bahwa hasil dari pengundian tersebut adalah sebagai berikut : Heru Purnomo ST nomor urut 1 (satu) dengan warna bendera kuning. Rohani SM nomor urut 2 (dua) dengan warna bendera biru, Nurhedi nomor urut 3 (tiga) dengan warna bendera Coklat, Ace Sugiri S.Hut nomor urut 4 (empat) dengan warna bendera merah dan Suband nomor urut 5 (lima) dengan warna bendera hijau, yang Alhamdulillah kegiatan tahapan Pemilihan Pilkades serentak tahun 2022 di Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Kabupaten, Lebak Provinsi Banten, dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Tuturnya. *(Aan/Joy)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *