Turut Berduka, LSM GMBI Wilter Banten Dukung Polri Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Wilter Banten yang di komandoi oleh Ketua Andi Nakrawi mengucapkan bela sungkawa duka cita yang mendalam terhadap para korban di stadion Kanjuruhan malang Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Andi Nakrawi bahwa banyaknya korban di stadion Kanjuruhan Malang Sebanyak 132 Orang tewas dan 500 lebih orang luka-luka, Andi Nakrawi menyampaikan semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan sabar menghadapi segala ujian ini, Ucapnya Sabtu (15/10/2022)

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja Polri dan Team Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) dalam mengungkap fakta dibalik tragedi stadion Kanjuruhan Malang, agar dalam hal ini dapat segera ada kepastian hukum dan dapat di usut secara tuntas dan terang benderang. Ujar Andi

Dalam kasus ini kami percayakan sepenuhnya kepada Polri dan Team TGIPF agar kasus ini di ungkap secara transparan dan jangan ada yang ditutup-tutupi agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengetahui perkembangan penyelidikan tragedi yang terjadi di kanjurahan malang Pungkasnya. *(Dian/M.Bendi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *