Warga Berharap Jalan Poros Desa Gunungbatu dan Cilograng Segera Dibangun

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Jalan poros desa adalah jalan yang menghubungkan antar kawasan dan/ atau antar dalam permukiman Desa.
Jalan tersebut harusnya bagus keadaannya, agar bisa dilalui lancar dengan kegiatan masyarakat, sebagai sarana aktivitas transportasi dan kegiatan ekonomi.

Namun sangat di sayangkan keberadaan jalan poros desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, kabupaten Lebak Provinsi Banten, jalan poros desa Gunung Batu yang menghubungkan dengan desa Cilograng sampai desa Cireundeu keadaannya rusak parah, ungkap Arsih warga Cilograng kepada awak media ini, Kamis (30/10/2022)

Ya Pak, jalan poros desa yang masuk ke desa Gunung Batu dan berbatasan dengan desa Cilograng ini sudah lama rusak, lihat aja aspalnya sudah ambrol dan badan jalannya juga tinggal separuh separuh dan susah di lalui, di amini anaknya saat melintas di jalan tersebut.

Sebagai pengguna jalan tersebut, ibu Arsih dan anaknya sangat berharap kepada pemerintah untuk segera melakukan perbaikan jalan poros desa ini, jangan sampai menunggu ancurnya,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Gunung batu Aas Mulyana saat dihubungi via Whats App menjelaskan ” Terkait Jalan Poros Desa Gunungbatu dan Cilograng kami bersama kepala Desa Cilograng sudah mengusulkan ke Instansi terkait tetapi sampai saat belum, perlu diketahui bahwa Jln Poros Desa Gunungbatu sekitar 300M, mulai dari ujung rabat beton sampai rumah pak Bubun, Tukasnya. *(Din/Bendi)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *