Warga Cikamunding Guyub Bangun Jalan Alternatif Sepanjang 720 Meter

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikamunding bersama dengan warga guyub bergotong royong membuka akses jalan alternativ dari Kp Cileungsir ke Kp Pasir Peti sepanjang 720 meter dengan lebar 4 meter secara swadaya, dengan adanya kegiatan tersebut di apresiasi oleh AM Erwin Komara Sukma (Aa) Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan juga Didin Mz Aktivis Lebak selatan.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi AM Erwin Komara Sukma membenarkan ” Saya sangat mengapresiasi dengan tingginya peran serta masyarakat Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten bergotong royong berjibaku membangun Jalan yang menghubungkan antara Kp Cileungsir dan Kp Pasir Peti, Ujarnya Minggu (16/10/2022).

Lanjut Aa panggilan akrab AM Erwin Komara Sukma jujur saya merasa bangga dan mengapresiasi ternyata budaya gotong royong masih membudaya khususnya di Desa Cikamunding, hal baik ini harus ditiru karena until mempercepat pembangunan harus ada peran serta masyarakat, Pungkasnya.

Senada Didin Mz Aktivis Lebak Selatan pun angkat bicara” benar apa yang dikatakan Aa Erwin bahwa budaya gotong royong itu harus tetap dipertahankan karena dengan gotong royong Berat sama dipikul ringan sama dijingjing, Imbuhnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Cikamunding Yayan H mengatakan ” alhamdulilah didesa kami budaya gotong royong tetap masih terpelihara dengan baik, apalagi kalau kita selalu mengandalkan program dari pemerintah saya pun menyadari karena pemerintah pun banyak tempat yang harus dibangun, Tutur Kades yang juga Ketua Apdesi Cilograng ini. *(Dian/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *