GM PT Suda Miskin Wawan Ridwan SE ucapkan Selamat HUT Lebak ke-194

Gemasiber80news.com, LEBAK – Menjelang Hari jadi Kabupaten Lebak General Manager (GM) PT Suda Miskin Bapak Wawan Ridwan SE mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang ke 194 yang jatuh pada tanggal 2 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh GM PT Suda Miskin Bapak Wawan Ridwan SE kepada sejumlah awak Media. Selasa (29/11/2022).

Dalam pernyataannya Wawan Ridwan SE mengatakan, “Saya atas nama GM PT Suda Miskin mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak yang ke 194, semoga kabupaten Lebak lebih maju,Lebih baik lagi, Maju Kotanya, bahagia warganya,” ucap GM yang familiar ini.

Lebih lanjut, Wawan Ridwan juga mengungkapkan, “Pada momen yang bahagia ini ijinkan saya juga mengungkapkan isi hati saya, selama saya bertugas di wilayah Kabupaten Lebak ini jujur saya merasa senang (hepi) dikarenakan warga dan pejabat disini begitu familiar, terbukti setiap ada kegiatan baik mulai tingkat RT, RW, Desa hingga tingkat Kecamatan saya selalu diundang misalkan dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi, 1 Muharram, Isra Mi’raz maupun Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Hari Kemerdekaan RI, Hari Pahlawan, dan lainnya kami selalu diundang dan pastinya kami selalu menghadiri undangan tersebut,” terangnya.

“Sekali lagi saya atasnama GM PT Suda Miskin, Staf dan Karyawan mengucapkan Selamat HUT Lebak yang ke-194, Lebak Unique bekerja dengan hati,” pungkasnya. *(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *