Kembali Babinsa Koramil 0314/Panggarangan Koptu Nano W Masuk Dapur

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0314/Panggarangan (Pgr) Kodim 0603/Lebak melaksanakan perintah melalui lisan dari Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arh Erik Novianto untuk mengadakan giat Babinsa Masuk Dapur.

Adapun Babinsa yang melaksanakan giat tersebut ialah Koptu Nano Wibowo bertempat dikediaman Ibu Nursiah/bapak Sirod Kampung Cisiih RT 02/02 Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (1/11/2022).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0314/Pgr Kapt Inf Ratono mengatakan, “Benar bahwa hari ini Babinsa atas nama Koptu Nano Wibowo telah melaksanakan giat Babinsa Masuk Dapur, sesuai perintah Pak Dandim,” terangnya.

Lanjut Kapt Inf Ratono “Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar, dalam perintah pak Dandim tersebut Babinsa harus melakukan koordinasi dengan instansi terkait yang ada di wilayah,” ucapnya.

Serka Asmar Batituud juga mengatakan, “Kepada semua anggota tolong jaga citra TNI AD dalam pelaksanaan kegiatan dan juga pro aktif melaporkan setiap kegiatan Babinsa masuk dapur, kepada Dandim, tembusan Pasiter Kodim 0603/Lebak, dengan mengirimkan Dokumentasi Photo dan Video,” pungkasnya.

Sementara, Koptu Nano Wibowo saat ditemui di seusai kegiatannya mengatakan, “Saya selaku anggota tentunya akan selalu siap melaksanakan perintah dari pimpinan,” katanya.

Sementara Nursiah dan Sirod dirinya merasa kaget kedatangan pak Babinsa ke rumah Kami, ternyata kedatangannya untuk memasakan makanan untuk kami ” Saumur umur nyungsuhun sirah nembe ayeuna tiasa ngarendeng sareung para pejabat dengan logat sundanya” Tuturnya, *( Neni/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *