Rasanya Enak, Dendeng dan Nugget Ikan Produksi 1 Putra 2 Putri Kampung Nelayan Binuangeun

Gemasiber80news.com, LEBAK – Usaha rumahan 1 Putra 2 Putri yang memproduksi Dendeng Ikan Tuna, Ikan Layur, Ikan Kurisi dan Nugget Ikan Tuna, yang belum lama produksi ini namun banyak peminat baik penduduk lokal maupun luar kota. Hal tersebut karena rasanya enak beda dari yang lain juga mengutamakan bahan dari ikan segar berkwalitas. Usaha rumahan 1 Putra 2 Putri tersebut adalah milik Muhamad Nasir dan Bu Marliah yang beralamat di Kampung Nelayan, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya

Pemilik usaha rumahan, Mohamad Nasir, pada Rabu 9 Nopember 2022, kepada gemasiber80news.com, mengatakan, “Alhamdulillah baru beberapa bulan ini, kami memproduksi Dendeng Ikan Tuna, Layur, Kurisi dan Nugget Ikan Tuna, berjalan lancar, dan per kemasannya itu kalo ikan, kami kemas 200 gram, kalo Nugget ada yang 250 gram,” ujarnya.

Lanjut Nasir, “Untuk konsumennya itu ada yang di wilayah kita atau lokal, ada juga yang dari luar wilayah atau kota, serta ada juga seperti kemarin yang sengaja beli untuk oleh-oleh dibawa ke Saudi Arabia. Untuk pemesanan bisa lewat akun facebook Marliah Mamah Abil Atifa dan Abil Atiffa Affiqa,” terangnya.

Beberapa hari ini, Nasir mengeluh lantaran cuaca buruk hujan terus sehingga tidak bisa menjemur dendeng ikan, sementara pesanan sangat banyak.

“Sudah beberapa hari ini cuacanya hujan terus sehingga kami tidak bisa menjemur dendeng ikan padahal pesanan banyak tidak terlayani, pesanan tersebut ada konsumen yang datang langsung ke rumah, ada yang lewat pesan WhatsApp dan ada juga lewat Facebook, jadi kami pun melayani COD atau online,” pungkasnya.   *(Uzex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *