Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Panggarangan Bersama Anggota Giat Patroli Dialogis Malam Hari

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan bersama Anggota Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Encup Supriatna, sambangi warga masyarakat lewat metode Patroli Dialogis dan Humanis untuk mengimbau masyarakat agar ikut menjaga keamanan, ketertiban, masyarakat (Kamtibmas) Selasa malam (30/01/2023) pukul 20:30 wib, S/d Rabu Dini hari (31/1/2023)

Bacaan Lainnya

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H , melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, tentunya kegiatan patroli dialogis dengan cara menyambangi warga adalah kegiatan Polri dalam memelihara Kamtibmas.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan silaturahmi dalam jalin sinergitas antara Polri dengan warga masyarakatnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman, serta memberikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Ucapnya.

“Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” ujarnya.

“Ia juga menambahkan, keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, Tuturnya.

Dalam sambangnya Iptu Suherli Setiawan juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif, Tukas Kapolsek. *(Hendar/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *