Tb Endin Tokmas Cibeber Hadiri Rapat Persiapan MTQ

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tokoh masyarakat (Tokmas) Kecamatan Cibeber Tb Endin ikut menghadiri rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten lebak yang akan digelar di Kecamatan Maja, rapat ini di hadiri oleh Camat Cibeber Ade Kurniawijaya, Sekreraris Camat, Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, SH Danposmil Serma Dedi, para UPT, Kepala Desa, Tokoh Agama dan tamu undangan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak -Banten, Selasa (31/1/2023)

Bacaan Lainnya

Camat Cibeber dalam sambutannya mengatakan agar persiapan menjelang MTQ tingkat kabupaten Lebak harus sama sama kita sukseskan, semoga kita meraih juara, ujarnya.

Dikatakan Camat, terkait hal hal yang lainnya misalkan persiapan tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa, dan juga saya meminta kepada kepala desa terkait kewajiban pajak didesanya masing masing, pintanya.

Senada Ketua Apdesi/Paguyuban Kecamatan Cibeber Ajat Sudrajat (Jaro Kojot) berharap kepada semua rekan rekan kepala desa dan yang hadir diruangan ini agar mendukung dan mensukseskan MTQ tingkat kabupaten ini, Harapnya.

Sementara Tb Endin Tokoh Masyarakat Kecamatan Cibeber, saat dikonfirmasi awak media mengatakan” pada prinsisipnya kami siap mendukung dan mensukseskan dan tentunya siap secara langsung berpartisipasi dengan kegiatan MTQ ini, tuturnya. *(Team/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *