Camat Bayah Berikan Santunan Ke Kesih

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos memberikan santunan kepada Kesih ibu hamil yang bayi dalam kandungannya telah lama meninggal asal Desa Sawarna yang viral belum lama ini, Alhamdulilah sekitar dua hari yang lalu ia sudah menjalani operasi di klinik dr Jun Pelabuhan ratu Sukabumi.

Ditemui disela-sela Kesibukannya Camat Bayah Dadan Juanda didampingi Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa dan dua staf Kecamatan membenarkan bahwa dirinya disaksikan oleh Kepala Desa Sawarna memberikan secara langsung kepada Suami Kesih, Ujarnya.

“Alhamdulillah bantuan untuk Kesih tersebut bersubber dari KORP Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) semoga dengan adanya bantuan tersebut bermanfaat.

Selanjutnya Camat Bayah juga meminta kepada Kepala Desa dan warga agar tidak ragu-ragu untuk menyampaikan hal-hal seperti ini, Ucap Camat yang super Energik ini.

Sementara Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa, S.Pd atasnama warga mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada bapak Camat Bayah yang telah memfasilitasi dan membantu warga kami yang sedang menderita ini, Tutur Iwa.

Senada Suami Kesih Tayud mengungkapkan, Kami bersama dengan isteri dan keluarga mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Camat Bayah,Kepala Desa Sawarna dan semua pihak yang telah membantu dan peduli terhadap kami, ungkap Suami Kesih.   *(Joy/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *