Kapolsek Banjarsari giat sambang bersama Danramil ke Kantor PT WIKA

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolsek Banjarsari Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat dan anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito bersama Danramil Banjarsari melaksanakan giat sambang ke perusahaan PT WIKA. Pada giat tersebut Kapolsek Banjarsari melakukan patroli dialogis serta memberikan himbauan Kamtibmas dan kondusifitas menjelang Pemilu 2024 sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yang harmonis dan sinergi antara TNI – Polri dan PT.WIKA serta masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (20/11/2023)

Bacaan Lainnya

Pada saat Kapolsek Banjarsari melaksanakan giat sambang ke stakeholder perusahaan setempat dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesanan kamtibmas kepada karyawan perusahaan agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan keselamatan kerja serta Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing-masing.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan baik oleh saya sendiri maupun Anggota untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya menjaga Keamanan di Lingkungan masyarakat.

Tak hanya itu, Sambang kepada warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek Banjarsari.   *(Ahmad/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *