Meriah, HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023, PGRI Cabang Cihara Adakan Doorprize Bagi Warga

Gemasiber80news.com, LEBAK – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cihara Kabupaten Lebak dalam rangka menyambut/memperingati HUT-PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 melaksanakan upacara, senam massal warga dan Doorprize untuk warga. Selasa (28/11/2023)

Bacaan Lainnya

Korwil Pendidikan Cabang Cihara Jejen, M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan,” Iya hari ini saya bersama dengan warga sekitar telah melaksanakan kegiatan upacara memperingati HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023, sekaligus menyerahkan hadiah doorprize, tak lupa kami Mengucapkan Selamat HUT PGRI yang ke 78 dan HGN tahun 2023.

Sementara Ketua PGRI Kecamatan Cihara Rodih, S.Pd mengucapkan Terimakasih atas kehadiran warga yang telah ikut menghadiri rangkaian kegiatan ini, pada tahun ini kita punya motto ” Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” Ujar ketua PGRI yang familiar ini.

Sementara ketua Panitia Irhad Danu, S.Pd mengungkapkan,”Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT PGRI ke 78 dan HGN 2023, untuk dor Frize sebanyak 800 kupon sudah kita sebar dan undi untuk warga yang mengikuti senam, perlu saya sampaikan untuk hadiah utama satu buah Kulkas dari pak Korwil, tukasnya.

Sementara Mumun salah seorang warga yang mendapatkan Doorprize merasa gembira sekali, semoga tahun depan lebih dari ini, ungkapnya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com, kegiatan upacara memperingati HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023, berjalan tertib dan lancar, setelah melaksanakan Upacara digelar lomba paduan suara antar Ranting, Tumpeng, pelapalan UUD 1945, Pelapalan Kode etik guru, senam massal, makan tumpeng dan ramah tamah. *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *