Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Berikan Himbauan Kepada Para Pengunjung wisata Pantai Kelapa Warna

banner 728x90

Gemasiber80news.com, EBAK – Guna menciptakan rasa aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat yang sedang melaksanakan Ops Lilin Maung 2023, di Pos Pam Natal 2023 dan tahun Baru 2024 Ops Lilin Maung 2023, berikan himbauan kepada para pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (26/12/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Brigadir Julija Iskandar dan Wahyu (Bala Wista Pantai Kalapa Warna)

“Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan,

“Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat saya selaku Kapolsek Panggarangan Polres Lebak telah memerintahkan personil yang sedang melaksanakan pengaman di Pos Pengamanan agar selalu patroli secara bergantian, lakukan pemantau terhadap para pengunjung yang sedang berenang di pantai apabila membahayakan dan melewati batas aman berikan Himbauan supaya tidak terjadi laka laut.” Ucapnya

“Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya guna ciptakan situasi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kejahatan terhadap para pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna.” Ungkapnya.

“Harapan Kapolsek Panggarangan, “dengan hadir Polri ditengah masyarakat dan selalu eksis memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mudah mudahan dalam rangka Pengamanan Ops Lilin Maung 2023 Natal dan tahun baru, di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak selalu kondusif aman dan tertib. ” Tutupnya.   *(Beb/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *