Kapolsek Cilograng Polres Lebak dan Kanit Binmas Patroli Dialogis, Antisipasi C3

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cilograng Kapolsek Bersama Kanit binmas selalu rutin melaksanakan sambang ke setiap warga masyarakat di setiap perkampungan di wilayah polsek Cilograng.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terlihat Petugas Patroli Polsek Cilograng Polres Lebak, Melaksanakan Patroli sambang Pos Kamling dan warga masyarakat di perkampungan wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak baik yang sedang ronda malam maupun yang tidak ronda. Selasa (19/12/2023).

Patroli Dialogis sambang Pos Kamling dan warga masyarakat tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Cilograng, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing untuk Antisipasi C3,Perang Sarung,Petasan dan Pelanggaran Hukum Lainya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S,IK., Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan petugas patroli ini rutin di laksanakan karena pentingnya menjaga keamanan di lingkungan dan apresiasi buat masyarakat yang ikut membantu keamanan selalu menjaga lingkungan dengan cara meningkatkan pos kamling di lingkungan masing-masing di samping itu juga petugas patroli polsek Cilograng selalu memberikan motivasi bagi warga yang sedang ronda.

“Dengan hadirnya petugas patroli bersama warga di pos ronda untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan itu artinya menunjukan Bahwa peduli terhadap warganya, dan kehadiran Petugas Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut,” ujarnya, pada saat di konfirmasi.

”Kehadiran petugas patroli ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam.” tutup AKP Asep Dikdik.   *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *