Optimalkan Pelayanan Pada Masyarakat, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Jumat Curhat

Gemasiber80news.com, LEBAK – Menindak lanjuti program Quickwin Presisi Kapolri, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi Ps Panit Binmas Bripka Rangga dan Bhabinkamtibmas Brigadir Wandi menggelar giatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bertempat di wilayah Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Jumat (16/12/2023) pagi.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan kesah masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

Selesai kegiatan, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Quickwin Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat bertempat di Desa Sukamanah untuk menampung aspirasi ataupun keluhan dari perwakilan masyarakat secara langsung” ujarnya.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian, baik itu keluhan, kritik maupun saran, kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.

Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai masyarakat.   *(Dena F.P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *