PT Cemindo Gemilang Tbk bersama Koramil 0315/Bayah Menggelar Khitanan Massal

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-195 dan Hari Juang Kartika ke -78 PT Cemindo Gemilang, Tbk bersama Koramil 0315/Bayah menggelar bakti sosial khitanan massal, kegiatan ini didukung oleh Puskesmas Rawat Inap Bayah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, yang digelar di halaman Mako Koramil 0315/Bayah, Sabtu (16/12/2023) berjalan sukses dan lancar.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Bayah Dadan Juanda, S.sos.,MA., Danramil 0315/Bayah Kapten Arm. Nasori bersama anggota, Kapus Rawat Inap Bayah dr. Erwan Susanto bersama tim Nakes, Kepala CSR PT Cemindo Gemilang, Tbk H. Adul Kusmono bersama tim dan 39 orang tua dan anak peserta khitan dari Kecamatan Cibeber, Kecamatan Bayah.

Danramil 0315/Bayah Kapten Arm. Nasori, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada PT.Cemindo Gemilang Tbk dan semua pihak yang telah mensupport sehingga suksesnya pelaksanaan kegiatan Baksos Sunatan Massal ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Camat Bayah Bapak Dadan Juanda, S.Sos.,MA., Bapak H. Adul Kusmono yang mewakili PT Cemindo Gemilang, Tbk, Plh Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, Kapus Rawat Inap Bayah dr. Erwan Susanto bersama tim, Dinkes Lebak dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan anaknya untuk di khitan, tidak lupa kepada semua anggota yang sudah ikut berkontribusi sehingga pelaksanaan ini berjalan sukses,” ucap Danramil Bayah.

H. Adul Kepala CSR PT Cemindo Gemilang, Tbk dalam sambutannya diantaranya mengatakan, kegiatan khitanan massal ini di adakan rutin di setiap tahun, dan kebetulan hari ini di laksanakan di Mako Koramil 0315/Bayah. Ini merupakan kegiatan CSR dari PT.Cemido Gemilang, Tbk sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, dan mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya. Mari kita Do’akan bersama semoga anak yang di khitan menjadi anak yang soleh dan berguna bagi Nusa, Bangsa,Negara dan Agama” ucapnya.

Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos., MA saat dikonfirmasi mengatakan ,” Iya, Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan khitanan massal ini, semoga kegiatan yang positif ini ditiru oleh perusahan atau lembaga lainnya, Tutur Camat yang Familiar ini.

Hal senada dikatakan oleh Plh Kapolsek Bayah Aam Marto Subroto, betul kami atas nama Plh Kapolsek Bayah dan jajaran sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini, tukas Plh Kapolsek Bayah yang ramah ini.

Kegiatan khitanan massal ini berjalan tertib dan lancar dan warga sangat antusias serta mengapresiasi. *(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *