Ribuan Warga Sambut Kedatangan Capres Prabowo

Gemasiber80news.com, LEBAK – Ribuan warga Kabupaten Lebak, Banten menyambut kedatangan calon presiden Prabowo Subianto untuk menggelar “Doa bersama Prabowo -Gibran bersama Indonesia Maju” di rumah kediaman tokoh masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa senang kehadiran capres Prabowo ke Lebak,” kata Agus (50), warga Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Minggu (03/12/2023).

Kedatangan ketua umum Partai Gerindra ke Kabupaten Lebak tentu sangat gembira, karena selama ini masyarakat hanya melihat wajah Capres Prabowo dari layar kaca televisi.

Saat ini, kata dia, dirinya menyaksikan langsung di kediaman rumah Mulyadi Jayabaya pukul 13.49 WIB.

Penyambutan Capres Prabowo itu disambut oleh tim pengibaran bendera dari Partai Demokrat.

“Kami tentu merasa senang bisa melihat Pak Prabowo dalam acara “Doa bersama Prabowo – Gibran Bersama Indonesia Maju,” katanya menjelaskan.

Kunjungan kampanye capres Prabowo ke tempat kediaman Mulyadi Jayabaya juga dihadiri ribuan ulama dan santri serta masyarakat.

Mereka memadati rumah kediaman Mulyadi Jayabaya sejak pagi dan mereka datang dari berbagai daerah di pelosok Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Mulyadi Jayabaya yang biasa disapa JB menyambut kedatangan Prabowo ke rumahnya dengan teriakan “Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden.

Begitu juga masyarakat bersatu koalisi partai Demokrat meneriakkan Prabowo Presiden, Prabowo Presiden.   *(Ahmad/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *