Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Panggarangan Polres Lebak Patroli Jalan Kaki di Wisata Pantai Kalapa Warna

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna meningkatkan rasa aman dan nyaman Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung, baik yang sedang berenang maupun sedang berada dipinggiran wisata Pantai Kelapa Warna. Kamis (28/12/ 2023).

Bacaan Lainnya

Semua itu sengaja dilakukan oleh petugas keamanan dari Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, guna mencegah terjadinya laka laut/tenggelam dikawasan Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, “bahwa pihaknya dari Polsek Panggarangan saat ini lebih meningkatkan pengamanan dengan cara memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang berwisata di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ucapnya

” Iptu Suherli Setiawan juga menjelaskan, “Karena saat ini di hari libur Natal 2023, dan menjelang Tahun Baru 2024, maka Polri lebih sigap dan meningkatkan pengamanan terhadap para pengunjung yang berwisata, baik yang sedang berenang maupun yang sedang bermain di sepanjang pantai Kelapa Warna,” kata Iptu Suherli Setiawan

“Semua ini kami lakukan dengan harapan agar masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman, sehingga keadaan di wisata berjalan dengan tertib dan kondusif. “Tutupnya.   *(Ahmad/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *