Tokmas dan Aktivis Sesalkan Penanganan Kasus Inisial D Lamban

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sudah lebih dari sebulan inisial D yang diduga kuat terlibat penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu bersama-sama tiga rekannya sampai saat ini belum juga diproses hukum dan masih tetap leluasa berkeliaran beda dengan ketiga temannya yang terlebih dahulu sudah diamankan oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lebak.

Bacaan Lainnya

Kukun Kurnia tokoh masyarakat Lebak Selatan saat ditemui dikediamannya Sabtu (16/12/2023) menyesalkan dengan belum juga ditangkapnya inisial D ini,” Iya, Saya merasa heran dan menyesalkan sampai saat ini inisial D belum juga diamankan padahal ketiga temannya yang bersama dia di kantor Panwascam Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten sudah terlebih dahulu diciduk oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lebak. cetusnya.

Ditempat terpisah Yudi Hermawan yang akrab disapa Ronal Aktivis yang juga ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panggarangan juga merasa heran, aneh bin ajaib …! Ada apa sih dengan inisial D, apakah benar yang banyak rekan-rekan katakan bahwa iya (Inisial D-Red) terkesan dilindungikah….?? Atau menunggu waktu yang tepat untuk menangkapnya, ujarnya.

Penelusuran dan investigasi awak media ini, masyarakat dan aktivis berharap agar inisial D segera diamankan, biar kepercayaan terhadap APH dalam hal penegakan hukum tinggi. *(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *