Camat Bayah Laksanakan Binwas di Desa Sawarna dan Sawarna Timur

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka mengetahui tentang pelaksanaan program Pemerintahan desa berjalan sesuai dengan ketentuan per undang-undangan, Camat Bayah Dadan Juanda, S.S.os.,MA dan jajaran melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) di Desa Sawarna dan Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Kamis (18/1/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Bayah Dadan Juanda, meminta agar pada pelaksanaan Binwas masing-masing bidang berjalan lancar, sampaikan dan tolong jelaskan kepada tim yang sudah kami bentuk, ujarnya.

Senada Kasi Ekbang Kesos Kecamatan Bayah Budiyati Harpiani yang kerap disapa ibu Budi menuturkan bahwa pada Binwas ini ada lima bidang yang kita laksanakan diantaranya,” Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan desa,Pembinaan Kemasyarakatan,Pemberdayaan Masyarakat, Pelaksanaan Pembangunan desa dan bidang Penanggulangan bencana dan Biaya Tidak Terduga (BTT) alhamduliah selama Binwas ini berjalan dengan lancar, tuturnya.

Sementara Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa,S.Pd dan Kepala Desa Sawarna Timur Sanusi mengucapkan Terimakasih kepada bapak Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos., MA dan jajaran yang telah melaksanakan Binwas di Desa Sawarna dan Sawarna Timur, ungkap kedua Kades yang familiar ini.

Pantauan awak Media Gemasiber80news.com, M.Bendi bahwa kegiatan Binwas di kedua tersebut berjalan lancar dan kondusif. *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *