Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kanit Samapta Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Sambang Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai

Gemasiber80news.com, LEBAK – Cooling System jelang pemilu 2024 Kanit Samapta Polsek Bayah Polres Lebak Aiptu Abdulrachman Saleh terus menjalin komunikasi dengan warga guna wujudkan pemilu damai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan sambang yang bertempat di kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Sabtu (13/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Plh Kapolsek Bayah Kompol Aam Marto S. S,IP,. MPd., Mengatakan bahwa upaya Cooling System dalam mewujudkan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Cooling system atau program sistem penyejuk merupakan salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui pendekatan humanis.

“Dalam sambang kali ini, Kami dari jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,”ujar Kompol Aam Marto Subroto.

Selain itu, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak juga melalu Kanit Samapta Aiptu Abdulrachman Saleh juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita hoaks saat masa Pemilu yang menyebabkan perpecahan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif,”tukasnya.   *(Joy/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *