Kades Sawarna Timur bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Demi kemajuan,kenyamanan dan pembangunan yang ada di desanya, Kepala desa (Kades) Sawarna Timur Sanusi Rela hujan-hujanan bersama dengan warga, Prades dan lembaga desa dan tentunya dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna dan Babinsa Serma Sunarya bergotong royong membangun jalan baru yang ada didepan kantor Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Rabu (17/1/2023)

Bacaan Lainnya

Ditemui disela-sela kesibukannya bergotongroyong bersama dengan warga, Kepala Desa Sawarna Timur Sanusi mengatakan,”Alhamdulillah walaupun cuaca sedang tidak bersahabat har ini kami bersama dengan warga dan lainnya melaksanakan gotong royong membangun jalan didepan kantor desa, hal ini bertujuan untuk kelancaran dan kenyamanan kita semua, ujarnya.

Dikatakan Kades Sanusi, Pembangunan jalan baru ini murni swadaya masyarakat dengan panjang jalan yang dibangun sekitar 50m, semoga dengan dibangunnya jalan baru ini baik warga maupun yang lainnya merasa nyaman, ucap Kades yang familiar ini.

Sementara Tokoh masyarakat Desa Sawarna Timur Dulbahri, merasa bangga dan mengapresiasi dengan dibangunnya jalan baru ini, karena jalan yang ada itu berada percis dihalaman kantor desa, imbuhnya.

Terpisah Camat Bayah Dadan Juanda,S.Sos.,MA saat dikonfirmasi via whatsapp mengungkapkan,”Saya selaku camat Bayah mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Kades dan warga tersebut,hal ini patut ditiru oleh yang lainnya, ungkapnya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com M.Bendi kegiatan gotong royong tersebut berjalan dengan penuh semangat dan kompak walaupun hujan deras. *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *