Patroli Dialogis Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Koramil 0315/Bayah Sasar Pemuda Nongkrong di Jembatan Bayah II

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis malam dengan gabungan Koramil 0315/Bayah kembali melakukan sambang kepada pemuda yang nongkrong disekitaran Jembatan II Bayah desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (14/1/2023).

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan dalam kegiatan patroli dialogis malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui PLH Kapolsek Bayah Kompol Aam Marto S. S,IP,. MPd., Mengatakan Kami Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak tak henti-hentinya memberikan himbauan kamtibmas dan menegur para anak muda yang sering didapati pada dini hari oleh Patroli Gabungan Bersama Koramil 0315/Bayah saat sedang berpatroli di wilayah kecamatan Bayah

Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, Personel yang melaksanakan tugas patroli dialogis malam dengan gabungan banyaknya pengaduan dari masyarakat bahwa disekitaran Jembatan II Bayah kerap dijadikan tempat nongkrong-nongkrong, Atas adanya laporan tersebut kita mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maka dilakukan patroli dialogis ke daerah tersebut.

Lebih lanjut Patroli dialogis ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, Judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli dialogis malam sangat efektif untuk mencegahnya.

Kemudian patroli dialogis malam dilanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari,”tutup Kompol Aam Marto.   *(Joy/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *