Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menciptakan dan memberikan rasa aman pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPK Bayah Kabupaten Lebak, Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Engkus Sutisna ikut menghadiri/mengawal pendistribusian logistik Pemilu, Minggu (11/2/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan,” Iya Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Engkus Sutisna ikut menghadiri pendistribusian logistik Pemilu yang dilaksanakan oleh PPK Bayah, ucapnya.

Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd juga Menyampaikan sebagai anggota Polri diharap agar selalu sigap, Responsif dalam melaksanakan tugasnya, agar tercipta rasa aman, apalagi saat ini menjelang Pemilu, semua logistik Pemilu harus sampai ke tempat tujuan, tandasnya.

Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya selalu sigap dan responsif, baik dengan cara Coolling syistem maupun dengan giat patroli, pungkas AKP Malik Abraham.   *(Joy/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *