Pastikan Aman, Kapolres Lebak dan Forkopimda Monitoring Pendistribusian logistik pemilu di PPK dan PPS

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pastikan Aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Lebak mengecek dan monitoring Pendistribusian logistik Pemilu di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Cimarga dan PPS Desa Wilayah Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Senin (12/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK,
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan, ST., MM, Kasdim Kodim 0603 Lebak MAYOR Inf. Ismail, Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Edi Prastyo, SE, Kajari Lebak Mayasari, SH., MH, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini, ketua Bawaslu Lebak Dedi Hidayat, Asda I Lebak Alkadri, S.IP., M.Si, dan para perangkat daerah terkait Kabupaten Lebak, disambut Camat Cimarga Haerudin, S. Sos., MM, Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, SH dan para perwira pengendali Pam Pemilu tahun 2024 dari Polda Banten dan Pores Lebak, ketua PPK Kecamatan Cimarga Yuyun Yuntarsih beserta komisioner, ketua Panwascam Kecamatan Cimarga Mansur beserta komisioner.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak dan Forkompimda Lebak mengunjungi PPK Kecamatan Cimarga dilanjutkan ke PPS Desa Cimarga, Desa Sudamanik, Desa Kalanganyar dan Desa Pasir Kupa Kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.IK mengatakan,
“Ya hari ini kami Polres Lebak bersama Forkompimda Lebak monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Cimarga dan PPS Desa di Wilayah Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Forkopimda Kabupaten Lebak dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

“Kami ingin memastikan pendistribusian logistik pemilu berjalan aman dan lancar, yang saat ini pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan ke PPS Desa,” terang Suyono.

“Terakhir kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar nanti pada tanggal 14 Februari 2024 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan berikan hak suaranya, mari bersama kita sukseskan pemilu damai 2024,” tutupnya.   *(Ahmad/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *