Jaga Kebersihan, Pengelola Wisata Pantai Goa Langir Bersihkan Sampah

Gemasiber80news.com, LEBAK – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan di area wisata pantai gua langir Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten puluhan petugas melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area pantai, Rabu (17/4/2024)

Bacaan Lainnya

Saat ditemui disela-sela kegiatan bergotong royong Baban yang biasa disapa Sarkik mengatakan,”Iya hari ini kami bersama dengan rekan-rekan melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah-sampah yang berserakan diarea pantai gua langir, ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Hendar alias Teteg, Alhamdulillah mulai hari ini walaupun wisatawan masih tetap berdatangan kami bersama dengan rekan-rekan pengelola wisata pantai gua langir bahu membahu membersihkan sampah-sampah yang berserakan, terangnya.

Sementara Ketua IPKCS Bunyamin selaku ketua pengelola obyek wisata pantai gua langir membenarkan bahwa mulai hari ini semua petugas dan anggota IPKCS kerja bakti membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area pantai, ungkapnya.

Terpisah, Kukun Kurnia, Yokoh Masyarakat Desa Sawarna mengapresiasi dan mendukung kegiatan kerja bakti tersebut, semoga kebersihan dan keindahan pantai gua langir selalu terjaga, katanya.

Pantauan tim awak media Gemasiber80news.com nampak kelihatan puluhan petugas membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pantai. *(Bendi/Irwan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *