Pastikan Aman, Polsek Panggarangan Polres Lebak giat pengaturan di Depan Pintu Masuk Wisata Pantai Pasir Putih

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna memastikan aman dan lancar Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, laksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di jalan Nasional III, di depan pintu masuk wisata pantai pasir Putih, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten Jum’at (12/4/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) untuk mengantisipasi terjadinya Lakalantas dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan baik kepada para pengunjung yang keluar ataupun yang akan masuk ke areal pantai wisata Pantai Pasir Putih.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan ” kegiatan pengaturan lalulintas ini dilakukan guna Menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengguna jalan baik kendaraan roda-2 maupun roda-4, dan pejalan kaki yang akan menuju wisata Pantai Pasir Putih, serta mengingatkan kepada pengendara untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya.” Ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.” Ungkapnya

Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” Tukasnya. *(De/Irwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *