Personel Polsek Cilograng Polres Lebak Patroli di Wisata Muara Citarate

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Jajaran Personel Polsek Cilograng Polres Lebak Melaksanakan kegiatan Patroli di Kawasan Wisata Muara Citarate Di Desa Cireundeu, kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin(15/4/2024).

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menyebutkan,”dengan meningkatnya intensitas kegiatan Masyarakat, Tentunya jajarannya sangat memperhatikan terkait penerapan Prokes di Obyek Wisata.

“Caranya ya itu, meningkatkan kegiatan patroli mengingatkan Pengunjung maupun wisatawan untuk tetap disiplin dan berhati hati,” ungkapnya.

Selain antisipasi penerapan prokes di tempat keramaian, juga mengatensi terkait keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan kegiatan wisata.

Untuk kegiatan patroli menyasar sejumlah objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak.

Adapun cara bertindak dalam kegiatan Patroli tersebut, Personel Polsek Cilograng menghimbau masyarakat agar tetap waspada.

“Agar menjaga anak- anaknya yang berenang di pantai, antisipasi kejadian orang anak tenggelam. Mengingat peristiwa seperti ini kerap terjadi di Kawasan Wisata, sehingga ini juga kita sangat waspadai,” katanya.

Selain itu, juga memonitor dan menghimbau penjaga parkir untuk antisipasi kendaraan roda empat dan roda dua yang ada di area parkir. Agar terhindar dari aksi kejahatan terutama dalam mengantisipasi aksi pencurian kendaraan bermotor.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan patroli ini, terpantau situasi objek wisata pantai wisata Muara Cibareno ramai  dikunjungi oleh masyarakat. Namun tidak ada Hal-hal yang menonjol, dan secara keseluruhan situasi aman terkendali serta arus lalin ramai lancar. tutup Kapolsek Cilograng. *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *