Humanis, PS Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Lebak giat Sambang Demi Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Gemasiber80news.com, LEBAK – Ps.Kanit Binmas Aiptu Edi Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat sambang ke Desa di Kecamatan Cibeber Minggu (5/5/2024).

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S..I.K., melalui Kapolsek Cibeber Iotu Herry Susanto, S.H.,M.M. menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten *COMMANDER WISH* dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya.

“Pada kesempatan Sambang dan silaturahmi Ps.Kanit Binmas Aiptu Edi Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Mendatangi Warga Masyarakat di Desa wilayah Kecamatan Cibeber guna bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan supaya Kamtibmas di lingkungan desa agar terjaga dalam memelihara Kamtibmas dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan di setiap lingkungan warga tegasnya. *(Aan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *