Bakti Sosial, Polsek Banjarsari Polres Lebak Bagikan Sembako dari Kapolres Lebak Ke Warga Desa Kerta

banner 728x90

 

 

 

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Dalam Rangka Bakti Sosial Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagikan sembako Dari Kapolres Lebak kepada Masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Banjarsari Desa Kerta Selasa (9/7/2024).

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Malingping, yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari, AKP Rahmat Hidayat,S.H. Melalui Bhabinkamtibmas di Desa Kerta Bripka Iim Faizin.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,S.H mengatakan kegiatan Bhakti sosial yang di laksanakan yaitu memberikan paket sembako kepada kepada Masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Banjarsari.

“Dalam Kegiatan Bakti Sosial Tersebut, Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa memberikan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Kapolsek Banjarsari.

“Diharapkan paket sembako yang di berikan Polsek Banjarsari dari Kapolres Lebak ini dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama.” Tegas AKP Rahmat Hidayat,S.H..    *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *