Polsek Malingping Polres Lebak Salurkan Bansos ke Ponpes Darul Ulum

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak memberikan bantuan sosial (Bansos) oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di wakilkan oleh Ps Panit Intel Bripka Adi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Togu di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum yang beralamat di Kampung Gembrong Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (11/7/2024).

Adapun bantuan sosial yang di berikan Polsek Malingping ke Ponpes Darul Ulum berupa beras dan mie instan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pimpinan Ponpes Darul Ulum K.H. Arhadi yang didampingi pengasuh ponpes.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Kegiatan bansos ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Malingping terhadap masyarakat, khususnya para santri dan pengurus pondok pesantren. yang ada di Ponpes Darul Ulum,” ujar kapolsek Malingping saat ditemui di ruangannya.

Di samping itu, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh penghuni pondok pesantren Darul Ulum dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dalam kebaikan,” sambungnya.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Darul Ulum K.H Arhadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan bansos yang diberikan Polsek Malingping.

“Kami sangat bersyukur atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Polsek Malingping. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucap K.H Arhadi.

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *