Polsek Malingping Polres Lebak adakan Doa Bersama atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolsek Malingping yang diwakili Kanit Binmas Polsek Malingping IPTU Ahmad Saepudin, yang didampingi Babinkamtibmas menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, bertrmpat di Lapangan SMAN 1 Malingping, sebagai bentuk keprihatinan atas musibah itu, Selasa (4/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, doa bersama ini diikuti perwakilan suporter yang ada di Malingping, para Guru dan Murid SMAN 1 Malingping.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan kepada para korban dan keluarga korban agar tabah menghadapi musibah yang terjadi,” katanya.

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di Indonesia. Tragedi Kanjuruhan merupakan kejadian besar dunia sepak bola. Kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa.

Menurutnya, sepak bola merupakan olahraga rakyat, sehingga menciptakan antusiasme yang tinggi terhadap olahraga ini.

“Tentunya kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Jadikan ini momentum untuk dunia olahraga yang lebih baik,” katanya.    *(Dena F.P).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *