SDN 3 Sawarna Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas Berjalan Meriah

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sawarna menggelar kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan siswa/i kelas VI sejumlah 52, berjalan lancar, bertempat di Gedung SDN 3 Sawarna Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri oleh Kepala SDN 3 Sawarna Syafe’i S.Pd.I,Ketua komite Kukun Kurnia, Sekdes Sawarna Holisoh, Dewan Guru SMPN 2 Bayah Agus Ngadiman, Korwil pendidikan Prabowo, dewan guru, wali murid, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala SDN 3 Sawarna Syafe’i, mengatakan, “Alhamdulillah siswa/i kelas V I semuanya dinyatakan lulus, sekolah kita ke 3 jumlah siswa terbanyak se-Kecamatan Bayah dengan jumlah 245,” ujarnya.

Senada, Ketua Komite Kukun Kurnia juga mengatakan, “Saya selaku Ketua Komite mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Saya juga berharap agar ibu bapak yang memiliki anak yang sudah cukup usia agar segera daftarkan ke sekolah,” harapnya.

Sementara, salah seorang wali murid, Supinah merasa terharu dan bangga atas terselenggaranya acara ini, “Saya hadir diacara ini menyaksikan cucu saya Kesya Nurjulaeni Binti Deni Ismayadi yang tahun ini naik ke kelas V,” tuturnya.   *(Bendi/Aan/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *