Warga Keluhkan Jalan Desa Sepanjang 3 Km Rusak Parah

banner 728x90

Gemasiber80news.Com,LEBAK– Sepanjang 3 ( Tiga ) Km ruas jalan Desa mengalami rusak parah, keadaan ini sudah bertahun tahun sehingga menyulitkan penggunany. Jalan tersebut yaitu jalan Desa Cisungsang- Cisitu, akses menuju 2 ( dua ) Desa yaitu Desa Situ Mulya dan Desa Kujang Sari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti di katakan Endar salah seorang warga Kampung Cisitu mengatakan, keadaan jalan Desa tersebut sudah lama rusak, sehingga menghambat transportasi juga aktivitas ekonomi warga menjadi terhambat,” terangnya.

Sebagai warga kami sangat berharap kepada pemerintah untuk segera membangun jalan Desa yang menjadi urat nadi transportasi juga penunjang ekonomi warga ini,” harapnya.

Senada juga di katakan Enay, jalan Desa yang satu satunya ini, tiap hari padat di lalui warga, namun keadaannya rusak parah, tidak sedikit warga yang melalui jalan ini tergelincir, ini jelas sangat membahayakan, apalagi kondisi saat ini musim hujan,” keluhnya.

Lili Kepala Desa Situ Mulya saat di konfirmasi wartawan via WhatsApp membenarkan,  keadaan jalan Desa nya yang mengalami rusak parah, sehingga menghambat arus transportasi bagi warganya,” terang Kepala Desa senior ini. Padahal pihaknya sudah mengajukan kepada pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas PUPR agar jalan Desa yang panjangnya 3 Km tersebut segera di bangun,” tururnya. *(Didin/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *