Tim CBR Datangkan Pemain Nasional Piala Erick Thohir Cup

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemain futsal putri dari Club Cafe Bunda Ros (CBR) ramaikan turnamen piala Erick Thohir Cup yang digelar di Lapangan Futsal Warunglame, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Tim CBR tersebut mendatangkang pemain berkelas nasional asal Bandung Jawa Barat dan pro liga.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan ada beberapa nama nama pemain yang tercatat sebagai player nasional futsal putri yang berkompetisi untuk merebut piala Erick Thohir Cup.

Mereka adalah Kiara, Dedew, Mila yang sudah terdaftar sebagai pemain U-16 Persib Bandung Junior. Kemudian, Reva pemain Timnas U-16, dan Reva Oktaviani best player liga satu putri U-16.

Manager Club sepak bola futsal CBR Bunda Rosita (Bunda Ross) mengaku tidak tanggung mengeluarkan kocek hingga puluhan juta untuk mendatangkan pemain yang bertaraf nasional, Minggu (31/7/2022) Ungkapnya.

Dikatakan Bunda Ross dirinya bersama dengan suaminya Dedi Vistasio ( Joy ) sepakat untuk turut serta berpartisifasi dan berkompetisi dalam Tournament Erick Thohir Cup ini, Ucap Bunda Ross yang Familiar ini.

Selanjutnya Bunda Ross juga meminta do’a dan dukungannya agar Tim CBR Sukses memenangkan Tournament ini, Harapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Bayah Timur, Rafik Rahmat Taufik mengatakan, kedatangan pemain nasional futsal putri akan berdampak positif bagi perkembangan olahraga di Kecamatan Bayah, Ujarnya.

“Figur pemain nasioanal menjadi motivasi bagi pemain lokal dalam mengembangkan skil dan teknik futsal. Terlebih, masih jarang putri asal Bayah yang tembus jadi pemain nasional.

Dengan kedatangan pemain nasional, diharapkan dapat meningkatkan antusias warga dalam menonton turnamen futsal,Tutupnya.

Didin M (Kaka) Aktivis Lebak Selatan (Baksel) mengapresiasi dengan diselenggarakannya Tournament ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan tontonan dan motifasi bagi generasi muda kita, tak lupa juga kami mengucapkan selamat kepada tim CBR dibawah asuhan Bunda Ross, semoga sukses, tutur Kaka.   *(Aan/Joy/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *