Pererat Silaturahmi, Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Pengajian di Desa Sukamanah

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas, menghadiri undangan pengajian rutin yang berlokasi di Majlis Taklim Al Jumhuriah di Kampung Kandang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu pagi (3/8/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam pengajian tersebut, Kepala Desa Sukamanah Alex dan para ulama, kyai, tokoh serta para santri dan tamu undangan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, mengatakan menghadiri kegiatan rutin pengajian ini, juga bagaimana caranya kita membuat hubungan dan situasi kewilayahan bisa kondusif.

“Saya sangat berterima kasih mendapatkan undangan ini, semoga kita terus menjalin kerukunan, persaudaraan, serta menjaga Persatuan NKRI,” tutur Kapolsek Malingping.

Selain itu Kapolsek Malingping mengatakan, “Dilaksanakannya kegiatan pengajian ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian, dalam hal ini Polsek Malingping Polres Lebak bersama para tokoh ulama serta warga yang berada di wilayah di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandas Kapolsek Malingping AKP Sugiar.   *(Uzex).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *