Pimpin Upacara di SMAN 1 Bayah, Ini Pesan Kapolsek Bayah

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W, bertindak sebagai Pembina Upacara pada SMA Negeri 1 Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (1/8/2022) pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Kapolsek Bayah disambut baik oleh Kepala SMA Negeri 1 Bayah Drs Asep Darmamulya beserta jajaran beberapa guru setempat.

Kapolsek Bayah AKP Sudibyo dalam kesempatannya menyampaikan, “Assalamualikum… Terima kasih kepada Kepala SMA Negri 1 Bayah beserta jajaran guru yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Bayah,” ujarnya.

Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada murid yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita-cita dapat tercapai nanti.

“Kami harapkan kepada siswa agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para siswa seperti Narkoba, merokok, tawuran dan balapan liar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyinggung masalah banyak pelanggaran lalulintas yang banyak dilakukan oleh anak-anak sekolah seperti knalpot racing.

“Untuk itu kami mengimbau kepada siswa/i untuk selalu mentaati tata tertib berlalulintas sehingga seminimal mungkin dapat dihindarkan maupun penggunaan knalpot racing agar memakai knalpot standar,” tegasnya.

“Raihlah dan gapailah masa depan adik-adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik-adik menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga serta guru,” ungkap Kapolsek Bayah.

Kapolsek Bayah menambahkan, “Hari ini Senin tanggal 1 Agustus 2022 Saya melaksanakan kegiatan Pembinaan Menjadi Narasumber maupun pembina upacara di SMA Negri 1 Bayah, berjalan aman dan lancar,” tukas Kapolsek Bayah.   *(Joy/Din/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *