Puskesmas Cilograng Laksanakan Gebyar BIAN di Desa Cilograng

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Puskesmas Cilograng Tatang Kusmana menghadiri Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) bersama Camat Cilograng Hendi Suhendi, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, Koramil 0316/Cilograng, Kepala Desa Cilograng dan Sekdes Cilograng, Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (2/8/2022).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Puskesmas Cilograng, Tatang Kusmana, mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kami bersama petugas kesehatan melaksanakan imunisasi dalam rangka melaksanakan Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional di Desa Cilograng serta turut dihadiri oleh Pak Camat Cilograng, Kapolsek, Koramil 0316/Cilograng serta Kepala Desa Cilograng, kegiatan ini dari mulai berjalan tertib dan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya Tatang Kapus yang familiar ini.

Camat Cilograng, Hendi Suhendi, membenarkan bahwa hari ini dirinya turut menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Cilograng.

Sementara Utom Kepala Desa Cilograng mengapresiasi dan juga mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan imunisasi di Desa Cilograng.

Pantauan Awak Media Gemasiber80news.com, bahwa semenjak dimulainya kegiatan terpantau lancar dan tertib.   *(Bendi/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *