Kasepuhan Neglasari Gelar Acara Seren Taun ke-443

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kasepuhan Neglasari Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten menggelar acara seren taun yang ke-443, acara tersebut dihadiri Olot Omik Kasepuhan Neglasari, Ketua Panitia Penyelenggara Suhendi S.KM, Farid Darmawan MPKT Kabupaten Lebak, Camat Cilograng Hendi Suhendi, S.IP, Kepala Desa Cikatomas Yanto, Kepala Desa se-Kecamatan Cilograng, dan tamu undangan, Minggu (25/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kasepuhan Neglasari Olot Omik mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan seren taun ini, Ungkapnya.

Dalam sambutannya, Farid Darmawan, menugatakan, “Selamat merayakan acara seren taun yang ke-443, semoga dengan digelarnya acara ini membawa kemajuan, dan juga melestarikan budaya leluhur kita,” ucap suami dari Bupati Lebak ini.

Senada, Camat Cilograng Hendi Suhendi, menuturkan, “Saya mengapresiasi dengan digelarnya acara ini setiap tahunnya,” ujarnya.

Yanto, Kepala Desa Cikatomas merasa bangga, “Saya selaku Kepala Desa Cikatomas, bangga dengan terselenggaranya acara ini, kami dari Pemdes selalu siap mendukung/ mensupport kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Pantauan team awak media, kegiatan puncak Seren Taun Kasepuhan Neglasari yang ke-443 berjalan lancar, kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.   *(Dian/Bendi/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *