Ingin Menata dan Benahi Daerahnya, Roby Cahyadi Sosok Muda Jadi Calon Kades Wanasalam

Gemasiber80news.com, LEBAK – Roby Cahyadi terdaftar di Pilkades serentak 2022 Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Lebak Banten.
Sosok muda ini yang biasa sehari-hari disapa Roby, merasa terpanggil untuk berkompetisi di Pilkades serta ada dukungan dari Masyarakat dan para Tokoh di Wanasalam. Roby Cahyadi dengan nomor urut 1 dan bendera warna kuning, bersama 3 calon lainnya yang ikut serta berkompetisi yang akan dilaksanakan pada 13 November 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dengan bermodalkan tekad serta dukungan dari masyarakat dan niat yang tulus serta pengalaman dilapangan terutama dibidang sosial budaya dan gotong royong, itu semua yang melekat pada diri Roby.

“Jika masyarakat percaya dan Saya terpilih jadi Kepala Desa Wanasalam, masyarakat, pemuda dan para tokoh serta para pengusaha bisa memberikan ide-ide atau masukan untuk bersama-sama membangun dan memajukan Desa Wanasalam,” ujarnya. Minggu (9/10/2022).

Menurut Roby, untuk membangun desa tidak bisa sendiri, harus bersama, ada kekompakan, dan saling mengingatkan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari warga dan masyarakat, bila nanti ada kesalahan saya dalam menjalankan tugas, silahkan tegur, tujuan kita kita sama untuk membangun Desa Wanasalam,” tuturnnya.

Roby, menambahkan, “Kalah ataupun menang dalam kompetisi itu sudah biasa yang penting tetap kondusif. Saya berharap generasi muda harus berani terlibat dalam proses politik, terutama dalam membangun Desa Wanasalam, jangan takut memberi gagasan-gagasan untuk membangun bangsa ini yang dimulai dari desa,” tutupnya. *(Dena F.P).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *